Cara Mencegah Kehamilan

Auto link turned on, but no links found.

CARA MENCEGAH KEHAMILAN PADA REMAJA

Kehamilan remaja merupakan realitas agak menakutkan yang dapat mengubah hidup Anda dalam sekejap. Kabar baiknya adalah bahwa kehamilan remaja dapat dihindari: Dengan tidak berhubungan seks, Anda tidak pernah risiko hamil. Jika Anda memutuskan untuk berhubungan seks, yang terbaik untuk tetap informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari ATAU mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Panduan ini akan membantu memberitahu Anda.

JANGAN TERJERUMUS DENGAN TEKANAN / GODAAN TEMAN.

Banyak remaja dapat merasa kiri belakang ketika teman-teman mereka mulai memiliki pacar, atau mulai berhubungan seks. Mereka yang sudah mulai melakukan hal-hal awal sering dapat berbicara tentang hal itu cukup untuk membuat orang lain merasa ditinggalkan. Namun, jika Anda berdiri di tanah dan menunggu sampai Anda tahu bahwa Anda sudah siap, Anda akan senang itu. Ini berarti Anda akan menunggu untuk orang yang tepat dan waktu yang tepat.

Setiap orang berkembang pada tingkat yang berbeda, baik secara fisik maupun mental, jadi jangan merasa bahwa Anda harus balap rekan-rekan Anda untuk hal-hal seperti berhubungan seks dan mendapatkan pacar.
Banyak rekan-rekan Anda akan menyesal pilihan mereka pada waktunya. Lainnya bahkan bisa berbohong. Jangan hanya mulai berhubungan seks karena orang lain jika Anda tidak siap untuk melakukannya sendiri.

BELAJARLAH UNTUK BERKATA TIDAK

Ini termasuk mengatakan tidak untuk apa pun yang Anda merasa tidak nyaman dengan. Apakah itu menolak untuk punya pacar, memiliki jenis kontak fisik, berhubungan seks atau melakukan hubungan seks tanpa perlindungan, tidak ada yang salah dengan berdiri sendiri. Satu-satunya cara yang 100% aman untuk menghindari kehamilan adalah dengan tidak melakukan hubungan seks dari pada mencegah kehamilan, sehingga Anda tidak perlu merasa bodoh karena tidak ingin pergi melalui dengan sesuatu.

MENGETAHUI APA YANG AKAN DAN YANG TIDAK MENGHASILKAN KEHAMILAN.

Dengan seks pada umumnya , ada banyak mitos tentang apa yang akan membuat Anda hamil dan apa yang akan membuat Anda mendapatkan hamil . Banyak mitos ini adalah informasi yang salah yang sederhana, dan beberapa dari mereka adalah kebohongan yang dirancang untuk menipu Anda . Mempersenjatai diri dengan fakta-fakta dan menurunkan kesempatan Anda untuk kehamilan yang aman, cara cerdas .hitung segera dengan kalkulator kehamilan supaya anda tahu dan tidak mudah dibodohi.

Hubungan seks vaginal memiliki kemungkinan tertinggi mengakibatkan kehamilan. Sperma pria menyuburkan sel telur wanita, sehingga pertumbuhan janin. Seks tanpa kondom juga membawa risiko tinggi penyakit dan infeksi.
Mencabut membawa beberapa risiko kehamilan. Studi menunjukkan bahwa penggunaan khas penarikan memiliki kesempatan 18% mengakibatkan kehamilan. [ 1 ] Hal ini karena beberapa sperma mungkin akan dirilis dalam cairan pria mani laki-laki, atau hanya karena laki-laki tidak menarik keluar cukup cepat.
Anal seks tanpa kondom dengan sendirinya tidak dapat mengakibatkan kehamilan yang tidak diinginkan. [ 2 ] Tetapi karena anus dan vagina sangat dekat satu sama lain, ada kemungkinan bahwa sperma bisa bocor sengaja ke dalam vagina, yang bisa menyebabkan kehamilan. Seks anal tanpa kondom disertai dengan kemungkinan peningkatan IMS, khususnya HIV / AIDS.
Oral seks tidak bisa menghasilkan kehamilan. Selama penis tidak datang dalam kontak dengan vagina, tidak ada kemungkinan bahwa seks oral dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan . [ 3 ] Kemungkinan transmisi beberapa IMS, bagaimanapun, meningkat dengan seks oral.

MEMAHAMI EFEKTIFITAS BERBAGAI BENTUK KONTROL KELAHIRAN SEBAGAI CARA MENCEGAH KEHAMILAN

Semua kontrol kelahiran tidak diciptakan sama. Beberapa bekerja lebih baik daripada yang lain, dan beberapa lebih disukai oleh individu yang berbeda untuk alasan yang berbeda. Ini membantu untuk mengetahui sedikit tentang apa yang masing-masing bentuk kontrol kelahiran adalah, dan seberapa efektif mereka.

Memakai kondom gagal sekitar 17% dari waktu [1], terutama karena penggunaan yang tidak tepat, dan dalam kasus yang jarang terjadi, karena kesalahan manufaktur. Jika dipakai dengan benar Namun, kondom bekerja lebih efektif daripada menarik keluar.
Pil dan patch, yang menghindari kehamilan dengan mencegah siklus ovulasi betina, [4] memiliki sekitar kesempatan 8% menyebabkan kehamilan dengan penggunaan yang khas. [1] Dengan penggunaan yang tepat, namun, pil obat aborsi memiliki tingkat keberhasilan 99% di mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. [5]
Intrauterine Devices, atau IUD, gagal kurang dari 1% dari waktu. [1] Mereka jatuh ke dalam salah IUD hormonal, atau IUD tembaga, dan tidak memerlukan pemeliharaan. Beberapa IUD dapat tinggal di tempat selama 10 tahun

GUNAKAN PENGAMAN (KONDOM).

mencegah kehamilanIngat bahwa banyak jenis hubungan seksual dapat menyebabkan kehamilan. Hal terbaik untuk dilakukan akan berbicara tentang cara mencegah kehamilan ada beberapa pilihan kontrasepsi dengan pasangan Anda sebelum berhubungan seks, karena ada banyak pilihan seperti pil KB, kondom dan spermisida.

Jika Anda tidak cukup nyaman dengan pasangan Anda untuk berbicara kepadanya tentang perlindungan, Anda tidak siap untuk berhubungan seks dengan mereka. Pastikan bahwa Anda sepenuhnya dididik tentang efektivitas semua jenis kontrol kelahiran sebelum membuat keputusan.
Jika Anda ragu tentang pilihan terbaik Anda, kunjungi dokter Anda. Mereka tidak diizinkan untuk memberitahu siapa pun tentang apa yang Anda berbicara tentang, dan akan memberikan nasihat yang baik. Jangan malu, mereka akan telah berurusan dengan hal-hal seperti ini berkali-kali sebelumnya.

PASTIKAN ANDA TAHU CARA MEMAKAI KONDOM.

Jika Anda seorang gadis, jangan menyerahkannya kepada orang untuk memakainya, karena ia mungkin objek atau mencoba berbicara Anda keluar dari itu . Bermain tenang : Jika dia mengatakan ,Saya tidak ingin memasang kondom pada…..hanya tersenyum dan menanggapi dengan ,Jangan khawatir saya akan meletakkannya di untuk Anda, Mempersenjatai diri dengan pengetahuan tentang bagaimana untuk menempatkan satu dengan benar dan menolak untuk mengambil jawaban tidak . Dan ingat , jika pria Anda akan berhubungan seks dengan tidak dapat diganggu untuk melindungi dan kesehatan Anda , keluar dari sana dan menganggap diri Anda beruntung untuk menghindari peluru .

Jika Anda khawatir tentang tertangkap tidak siap maka hal terbaik untuk dilakukan akan pergi pada pil kontrol kelahiran dan / atau untuk selalu memiliki kondom di tas Anda.
Ingatlah bahwa kondom adalah satu-satunya cara untuk secara efektif melindungi diri dari IMS , atau infeksi menular seksual . Jangan biarkan diri Anda dibujuk ke dalam berhubungan seks tanpa kondom !
Kondom sering diberikan secara gratis di tempat-tempat seperti sekolah, perguruan tinggi dan klinik keluarga berencana . Di banyak negara , pengendalian kelahiran seperti pil atau suntikan juga tersedia secara gratis .
PASTIKAN ANDA TAHU MANA JENIS KONTRSEPSI YANG TIDAK KONSISTEN BEKERJA.
Ketika Anda masih muda itu dapat membingungkan untuk mendengar tentang semua jenis kontrol kelahiran , dan semua rumor yang datang dengan itu . Oleh karena itu dapat membingungkan untuk bekerja keluar mana yang benar-benar efektif . Jadi di sini adalah beberapa metode yang harus Anda hindari . Hal-hal ini dilakukan mengurangi kemungkinan hamil sedikit , tetapi tidak teknik kontrasepsi yang efektif pada mereka sendiri :

Keluarga berencana alami. Ini adalah ketika Anda menggunakan siklus menstruasi Anda, atau suhu untuk membantu memprediksi kapan Anda sedang berovulasi dan kapan Anda paling subur . Hal ini membutuhkan komitmen dan hanya efektif jika digunakan dengan benar dan dilacak dari waktu ke waktu . Ini terutama efektif selama masa remaja Anda karena siklus remaja dapat menjadi tidak menentu dan untuk itu sulit untuk memprediksi .
Metode penarikan. Di sinilah pria harus “menarik sebelum ejakulasi. Hal ini sangat tidak bisa diandalkan sejak pra ejakulasi bisa bocor keluar sebelum ia benar-benar mencapai klimaks , yang kemudian dapat menyebabkan kehamilan . Serta ini adalah Anda harus percaya padanya untuk mengendalikan diri .
JANGAN MENINGGALKAN APAPUN UNTUK KESEMPATAN.
Jika Anda telah melakukan hubungan seks dan baik Anda tidak menggunakan perlindungan atau perlindungan Anda tidak efektif (misalnya membagi kondom) maka tidak meninggalkan kesempatan. Mendapatkan Rencana B kontrasepsi / pagi setelah pil, yang dapat mencegah kemungkinan kehamilan dalam waktu 3 hari dari hubungan seksual (meskipun semakin cepat Anda memilikinya, semakin efektif akan).

Pagi hari setelah pil tidak boleh digunakan sebagai metode kontrol kelahiran, tetapi sebagai bantuan darurat. Ini tidak sehat untuk digunakan secara konsisten.
Kontrasepsi darurat menyebabkan ledakan pendek tapi kuat dari perubahan hormon yang mencegah ovulasi. Ini tidak akan menyebabkan aborsi.
TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN APABILA POSITIF HAMIL.
Jika Anda berpikir bahwa ada kemungkinan bahwa Anda atau pasangan Anda mungkin hamil, Anda mendapatkan tes kehamilan sesegera mungkin. Ini dapat dilakukan secara gratis di beberapa apoteker atau dokter Anda. Sangat penting untuk mengetahui sesegera mungkin jika Anda sedang hamil karena ia meninggalkan lebih banyak pilihan untuk apa yang harus dilakukan tentang hal itu.

Satu-satunya hal yang Anda akan bisa lakukan untuk menghindari kehamilan remaja jika Anda hamil adalah untuk menggugurkan kehamilan.dengan cara menggugurkan kandungan
Namun, penting untuk menyadari pilihan lain yang tersedia bagi Anda seperti mendapatkan bayi diadopsi, atau memilih untuk menjaga dan membesarkan bayi sendiri.

Demikian artikel dari kami tentang cara mencegah kehamilan pada remaja